Elevenia.co.id: Solusi Belanja Mudah Berhadiah

Shopping via online merupakan plafon baru di negeri ini. Belanja dengan mobile apps di manapun dan kapan pun, online delivery tracking, serta customer support 24 jam itulah kemudahan yang ditawarkan oleh Elevenia.co.id., website belanja online produk dari PT. XL Planet yang merupakan joint venture antara PT. XL Axiata, tbk. dan SK Planet Co., Ltd.

Shopping online merupakan solusi belanja mudah karena menghemat waktu dan ongkos. Pelanggan tidak perlu report mendatangi toko, hanya dengan menggunakan smartphone di ujung jari, produk idaman pun bisa sampai di rumah.   

Dengan mengunjungi website Elevenia.co.id., pelanggan hanya perlu melihat dan membaca, serta memilih produk yang diinginkan, lalu memesannya. Produk yang ditawarkan di Elevenia.co.id. sangat bervariasi yakni, fashion, beauty/health, babies/kids, home/garden, gadget/komputer, elektronik, sport/hobi/otomotif, service/food, barang bekas, serta bulk buying.

Selain menawarkan berbagai produk dan kategori pilihan, berbelanja di Elevenia.co.id. juga memberikan beragam pilihan pembayaran. Pelanggan tinggal memilih enam metode pembayaran yang ditawarkan, di antaranya: [1] Bank Transfer (BCA, BNI, CIMB Niaga), [2] Bank Transfer Cepat (Permata Bank, Jaringan ATM Prima, Jaringan ATM Bersama, Jaringan Alto), [3] Pembayaran Via ATM (BCA, Mandiri), [4] Pembayaran Instan (BCA Klik Pay, Mandiri Clickpay), [5] E-Money (XL Tunai, Indonsat Dompetku, Telkomsel Cash, BBM Money, Mandiri Cash), dan [6] Kartu Kredit (Visa, Master Card, JCB).

Berbelanja di Elevenia.co.id. akan memberikan pengalaman unik tersendiri karena menawarkan banyak manfaat dan keuntungan. Bagi member baru bergabung saja sudah diberikan kesempatan yang menarik, yaitu kesempatan untuk mendapatkan benefit buy 1 get 1 cable protector.

Jika pada shopping online hanya member dan waktu tertentu yang memiliki kesempatan untuk mendapatkan keuntungan seperti voucher belanja, tidak berlaku pada Elevenia.co.id. semua member memiliki kesempatan yang sama dan setiap harinya Elevenia.co.id. memberikan keuntungan hingga satu juta rupiah. Bukan hanya itu, setiap harinya juga Elevenia.co.id. memberikan diskon mulai dari 5 % hingga 20 %, serta potongan harga sebesar Rp. 500.000,00.

Pada bulan Juni ini Elevenia.co.id. bertajuk “Elevania untung setiap hari, tangkap untungnya untuk semua, gratis voucher 1 juta + ……”. Jadi menunggu apa lagi, ayo berbelanja di Elevenia.co.id. selain mudah, kita berkesempatan untuk mendapatkan voucher gratis senilai satu juta rupiah. Kami tunggu partisipasi anda, dengan berbelanja di Elevenia.co.id.


Penulis : Bakhrul Ulum ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Elevenia.co.id: Solusi Belanja Mudah Berhadiah ini dipublish oleh Bakhrul Ulum pada hari Friday 26 June 2015. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Elevenia.co.id: Solusi Belanja Mudah Berhadiah
 

0 comments:

Post a Comment