Belanja Kebutuhan Ramadhan Dan Lebaran Di Blibli.com …!!

Alhamdulillah… tak terasa sembilan hari lagi kita memasuki bulan Ramadhan. Tak dapat dipungkiri, ketika memasuki bulan Ramadhan terutama bagi seorang ibu-ibu pasti sangat dihebohkan dengan kebutuhan sehari-hari selama satu bulan, dan tentunya ditambah dengan kebutuhan akan hari lebaran. Dan yang menjadi kebiasaan adalah segala macam kebutuhan melonjak hingga mencekik leher.

Bulan Ramadhan merupakan bulan dimana Allah Swt. melipatgandakan pahala dibandingkan dengan bulan-bulan yang lainnya, bahkan di bulan ini ada satu malam yang lebih baik dari pada seribu malam, yakni malam lailatul qadar. Akan tetapai, sungguh miris ketika melihat kondisi masyarakat yang ada sekarang. Shaf-shaf shalat tarawih penuh sampai dengan ujung paling belakang diawal-awal saja, di hari kelima belas hingga akhir jumlah jama’ah semakin berkurang, karena pindah ke mall-mall berburu kebetuhan lebaran dan diskon.

Sudah gak zaman lagi, di zaman yang serba gadget ini, kita berdesak-desakan di mall atau pasar untuk berburu barang kebutuhan Ramadhan dan lebaran karena diskon besar-besaran sehingga meninggalkan shalat tarawih dan tadarus. Sekarang, dengan hanya modal hand phone di tangan kita sudah bisa berbelanja kebutuhan dengan berbelanja online, jadi gak perlu berpanas-panasan dan berebut dengan pembeli yang lain.

Yach… berbelanja online merupakan solusi untuk tidak meninggalkan ibadah di bulan Ramadhan, gara-gara belanja keperluan bulan Ramadhan dan lebaran. Salah satu belanja online adalah di blibli.com. Tinggal masuk di websitenya di www.blibli.com, mencari-cari produk yang kita butuhkan, melakukan pembayaran, dan produknya pun kita terima. Sungguh mudah , aman, nyaman, menyenangkan, di mana saja dan kapan saja.

Blibli.com merupakan salah satu toko online yang menawarkan beraneka macam kebutuhan, termasuk kebutuhan Ramadhan dan lebaran, mulai pakaian (laki-laki, wanita, dan anak-anak) yang bisa dikenakan ketika lebaran, parcel untuk sanak saudara, hingga kue kering untuk suguhan tamu yang berkunjung silaturrahmi. Bagi seorang ibu-ibu, ketika menjelang lebaran bagi yang mempunyai hobi memasak, pasti akan disibukkan dengan membuat kue kering, opor dan ketupat ketika hari H-nya. Di blibli.com juga menawarkan perlatan memasak, panci dan wajan, perlatan dapur, serta bahan dan peralatan membuat kue (mixer, microwave).

Bukan hanya itu, ketika kita masuk di website blibli.com, di sebelah kiri kita akan menemukan 11 kategori belanja, yang di dalamnya terdapat lebih dari 40.000 produk pilihan, di antaranya sebagai berikut:
1.    Hand phone dan tablet (Hand phone, tablet, aksesoris hand phone dan tablet, serta wearable gadget),
2.        Kamera (kamera, kamera video, dan aksesoris kamera),
3.     Komputer dan laptop (komputer, peralatan gaming, peralatan kantor, media penyimpanan, dan aksesoris komputer),
4.        Perlatan elektronik (TV, elektronik rumah tangga, elektronik dapur, audio video, AC, kipas, dan pembersih udara),
5.        Fashion pria (baju atasan, baju rajutan dan luaran, busana muslim, baju batik dan etnik, pakaian dalam dan tidur, jas hujan dan payung, tas dan aksesoris, jam tangan, serta sepatu),
6.    Fashion wanita (baju luaran, baju atasan, baju rajutan, dress, bawahan, batik dan baju etnik, busana muslim, pakaian dalam dan tidur, jam tangan, aksesoris, sepatu, tas dan dompet, pakaian big size, serta jas hujan dan payung),
7.     Kesehatan dan kecantikan (make-up, perawatan wajah, perawatan tubuh dan SPA, perawatan rambut, farmasi dan supplemen kesehatan, peralatan medis dan relaksasi, serta parfum),
8.    Ibu dan anak (susu formula dan makanan bayi, pakaian bayi, popok bayi, mainan dan buku, pakaian anak laki-laki dan perempuan, perlengkapan makan bayi, aksesoris dan tas anak, sepatu dan kaos kaki, perlengkapan bayi, perlatan mandi dan perawatan kulit, ibu hamil dan menyusui, keamanan bayi dan balita, pendidikan dan kegiatan anak, perlengkapan tidur bayi, perlengkapan pesta, serta parcel dan hadiah),
9.  Hobi dan olahraga (lego, mainan dan video game, tiket, perlengkapan rumah dan kebun, perlengkapan olahraga, pakaian olahraga, koleksi merchandise, interest, kegiatan outdoor, perlatan musik, serta buku dan alat tulis),
10.    Otomotif (sepeda motor, suku cadang motor, apparel motor, eksterior dan interior mobil, lampu mobil, velg mobil, ban mobil, suspense mobil, mesin mobil, audio mobil dan aksesoris, peralatan mobil, serta parfum, pembersih, dan cuci mobil),
11.    Kuliner (makanan, minuman, peralatan makan dan memasak, panci dan wajan, peralatan dan bahan kue, peralatan dapur, serta penyimpanan dapur).

Melihat daftar list produk yang ditawarkan di blibli.com, sungguh sangat lengkap, layaknya mall yang dikemas dalam dalam toko online, butuh keperluan apa saja tinggal klik www.blibli.com, segalanya ada disitu, mulai dari kebutuhan diri, kendaraan bermotor, hingga kebutuhan dapur, apalagi kebutuhan Ramadhan dan lebaran, dijamin seratus persen tersedia lengkap.

Berbelanja di blibli.com setiap harinya ada promosi menarik, jadinya tidak usah menunggu mendekati lebaran berduyun-duyun ke mall untuk berbelanja untuk keperluan lebaran karena di blibli.com setipa harinya ada promosi dan diskon. Selain itu, tidak butuh biaya tambahan dibandingkan ketika kita berbelanja di mall, kita butuh ongkos naik angkot, beli bensin, serta beli makan dan minum akibat kelaparan berebut diskonan, karena di blibli.com ongkos pengirimannya gratis alias tidak dipungut biaya, dan cara bayar produk yang kita beli pun sangat mudah, karena dapat dibayar melalui banyak bank, seperti Bank ANZ, Bank Central Asia (BCA), Bank Danamon, Bank Mandiri, Bank Permata, dan Bank Rakyat Indonesia (BRI).


Sungguh sangat mudah, aman, dan nyaman belanja online di blibli.com, selain produknya sangat lengkap seperti mall, gratis ongkos pengiriman, serta setiap harinya ada promosi, di blibli.com juga bisa membeli secara kredit alias mencicil, dengan cicilan nol persen hingga 12 bulan. Apa lagi yang harus kita ragukan untuk belanja di blibli.com??, Ayo belanja kebutuhan Ramadhan dan lebaran di blibli.com mulai sekarang, karena dengan belanja di blibli.com kebutuhan Ramadhan dan lebaran terpenuhi, ibadah puasa, tarawih, dan tadarus pun terus tetap berjalan.

Penulis : Bakhrul Ulum ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Belanja Kebutuhan Ramadhan Dan Lebaran Di Blibli.com …!! ini dipublish oleh Bakhrul Ulum pada hari Sunday 7 June 2015. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Belanja Kebutuhan Ramadhan Dan Lebaran Di Blibli.com …!!
 

0 comments:

Post a Comment