CANON MAXIFY MB5370: PRINTER MULTI FUNCTION


Awal Maret kemarin, Canon melalui PT. Datascrip sebagai distributor resmi di Indonesia meluncurkan tiga varian printer terbaru, di antaranya adalah Canon Maxify MB5370. Mengapa dinamakan Maxify?, hal ini karena kemampuan maksimal yang dimiliki printer dalam hal mencetak yang sangat cepat dan banyak. Sehingga printer ini sangat cocok bagi kalangan bisnis yang membutuhkan banyak cetakan namun tetap efisien.

Canon Maxify MB5370  merupakan printer multi function, karena tidak hanya untuk mencetak dokumen, tetapi dilengkapi dengan copy, scan, dan fax. Kemampuan tersebut merupakan sebagian kecil yang dimiliki Canon Maxify MB5370, karena masih banyak kemampuan yang dimiliki oleh printer ini, di antaranya:

1.        Dapat langsung mencetak setelah 7 menit printer dinyalakan.
2.        Memiliki 2 tempat pengisian kertas, yang masing-masing dapat menampung 250 lembar.
3.    Kapasitas tinta yang diberikan memungkinkan pengguna untuk mencetak hingga 1.000 lembar hitam putih dan 700 warna.
4.     Kecepatan cetak hingga 23 ipm (image per minute) untuk hitam putih dan 15 ipm untuk berwarna.
5.        Resolusi cetak hingga 600 dpi dengan sistem tinta 4 single ink.
6.    Dapat memindai otomatis secara bolak-balik, karena dilengkapi fitur single-pass 2-side Auto Document Feeder (ADF) dengan dukungan sensor pemindai ganda (2 Sided Contact Image Sensor).
7.        Terkoneksi dengan Wifi, sehingga dengan leluasa dapat memindai dan mencetak dari tablet dan Smartphone yang bersistem iOs (via AirPrint) dan Android (via Maxify Printing Solutions – MPS), serta dokumen yang ada di Google Drive, OneDrive dan Evernote dengan menggunakan layanan MAXIFY Cloud Link.
8.        Hasil pindaian dapat langsung dikirim ke layanan cloud atau email dari printer dengan mengatur lewat LCD layar sentuh.
9.        Tersedia fitur penyimpanan yang memungkinkan kita bisa menyimpan 20 dokumen yang paling sering di-copy, dipindai, dan di-fax, sehingga pada saat kita membutuhkan kembali, kita dapat secara cepat memunculkan dokumen tersebut.
10.   Memiliki fitur Setting Restrictions, guna mengatur akses penggunaan printer dengan proteksi password.
11.   Port USB bisa dinonaktifkan sehingga dapat menghindari transfer dokumen yang tersimpan dalam printer.
12.    Dapat memantau seberapa sering printer digunakan untuk mencetak, meng-copy, memindai, atau fax, termasuk seberapa sering pencetakan duplex dilakukan.
13.    Dapat diprogram waktu ON/OFF-nya, sehingga dapat lebih menghemat listrik.

Dengan keunggulan yang dimiliki oleh Canon Maxify MB5370 tersebut, Canon telah berhasil menjawab tantangan kebutuhan dari pelaku bisnis dalam hal kebutuhan cetak, karena dengan menggunakaan Canon Maxify MB5370 semuanya dapat dikerjakan dengan cepat serta hemat, mulai dari kertas, tinta, hingga pemakaian listrik.

Canon sebagai brand printer nomor satu di Indonesia, melalu PT. Datascrip memberikan garansi 2 tahun untuk Canon Maxify MB5370 mulai dari peluncuran, yaitu hingga akhir Juni 2015. Dan kita dapat memperolehnya di Datacrip Service Centre yang tersebar di 10 kota, yaitu Jakarta, Bekasi, Bandung, Surabaya, Semarang, Palembang, Pekanbaru, Medan, Balikpapan, dan Makasar dengan harga Rp. 4.125.000,00

Sumber:


Artikel ini diikutsertakan dalam lomba Blogger Competition Printer Canon Maxify yang diadakan Canon (Indonesia)


Penulis : Bakhrul Ulum ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel CANON MAXIFY MB5370: PRINTER MULTI FUNCTION ini dipublish oleh Bakhrul Ulum pada hari Monday 27 April 2015. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan CANON MAXIFY MB5370: PRINTER MULTI FUNCTION
 

0 comments:

Post a Comment