LEMBAGA PENDIDIKAN MA’ARIF
“YAYASAN PENDIDIKAN DARUL ULUM”
SD DARUL ULUM “TERAKREDITASI B”
Jl. Hang Tuah X A/363 Ngemplakrejo Kota Pasuruan
67113
LAPORAN HASIL BELAJAR MID SEMESTER
Nama :
………………………….. Kelas/Semester : …………………..
NIS/NISN : ………………………….. Tahun Pelajaran : ………………..
A.
SIKAP
No.
|
Aspek
|
Capaian
|
Predikat
|
Sikap Spiritual
Menerima, menjalankan, dan menghargai ajaran agama yang dianutnya.
|
|||
1.
|
Ketaatan beribadah
|
||
2.
|
Ketaatan berdoa pada awal dan akhir pelajaran
|
||
3.
|
Ketaatan berdoa sebelum dan sesudah melakukan kegiatan
|
||
4.
|
Mensyukuri pemberian Allah
|
||
5.
|
Toleransi kepada teman yang melaksanakan ibadah
|
||
Sikap
Sosial
Memiliki
perilaku jujur, disiplin, tanggung jawab, santun, peduli, dan percaya diri
dalam berinteraksi dengan keluarga, teman, guru, dan tetangganya.
|
|||
1.
|
Percaya diri
|
||
2.
|
Disiplin
|
||
3.
|
Bekerja sama
|
||
4.
|
Kesantunan
|
||
5.
|
Ketelitian
|
||
6.
|
Tanggung jawab
|
B.
PENGETAHUAN
Memahami pengetahuan faktual dengan cara mengamati
(mendengar, melihat, membaca) dan bertanya berdasarkan rasa ingin tahu tentang
dirinya, makhluk ciptaan Tuhan dan kegiatannya, dan benda-benda yang
dijumpainya di rumah, sekolah dan tempat bermain.
No.
|
Aspek
|
Capaian
|
Predikat
|
1.
|
Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti
|
||
2.
|
Tema 1: Indahnya Kebersamaan
|
||
a.
Sub
Tema 1: Keberagaman Budaya Bangsaku
|
|||
b.
Sub
Tema 2: Kebersamaan dalam Keberagaman
|
|||
c.
Sub
Tema 3: Bersyukur atas Keberagaman
|
|||
3.
|
Tema 2: Selalu Berhemat Energi
|
||
a.
Sub
Tema 1: Macam-macam Sumber Energi
|
|||
b.
Sub
Tema 2: Pemanfaatan Energi
|
|||
c.
Sub
Tema 3: Gaya dan Gerak
|
|||
4.
|
Al-Qur’an Hadits
|
||
5.
|
Aqidah Akhlak
|
||
6.
|
Fiqih
|
||
7.
|
Sejarah Kebudayaan Islam
|
||
8.
|
Bahasa Arab
|
||
9.
|
Muatan Lokal
|
||
a.
Aswaja/Ke-NU-an
|
|||
b.
Bahasa
Jawa
|
C.
KETERAMPILAN
Menyajikan pengetahuan faktual dalam bahasa yang jelas,
sistematis, dan logis, dalam karya yang estetis, dalam gerakan yang
mencerminkan anak sehat, dan dalam tindakan yang mencerminkan perilaku anak
beriman dan berakhlak mulia
No.
|
Aspek
|
Deskripsi
|
1.
|
Pendidikan
Agama Islam dan Budi Pekerti
|
|
2.
|
Tema
1: Indahnya Kebersamaan
|
|
a.
Sub
Tema 1: Keberagaman Budaya Bangsaku
|
||
b.
Sub
Tema 2: Kebersamaan dalam Keberagaman
|
||
c.
Sub
Tema 3: Bersyukur atas Keberagaman
|
||
3.
|
Tema
2: Selalu Berhemat Energi
|
|
a.
Sub
Tema 1: Macam-macam Sumber Energi
|
||
b.
Sub
Tema 2: Pemanfaatan Energi
|
||
c.
Sub
Tema 3: Gaya dan Gerak
|
||
4.
|
Al-Qur’an
Hadits
|
|
5.
|
Aqidah
Akhlak
|
|
6.
|
Fiqih
|
|
7.
|
Sejarah
Kebudayaan Islam
|
|
8.
|
Bahasa
Arab
|
|
9.
|
Muatan Lokal
|
|
a.
Aswaja/Ke-NU-an
|
||
c.
Bahasa
Jawa
|
D.
EKSTRAKURIKULER
No.
|
Ekstrakurikuler
|
Predikat
|
Keterangan
|
1.
|
|||
2.
|
|||
3.
|
E.
KETIDAKHADIRAN
No
|
Ketidakhadiran
|
Jumlah
|
1.
|
Sakit
|
…………………………………………… hari
|
2.
|
Ijin
|
…………………………………………… hari
|
3.
|
Alpha
|
…………………………………………… hari
|
F.
CATATAN
Diberikan di :
……………………………
Tanggal :
……………………………
Mengetahui,
Kepala SD Darul Ulum
H. MISKAT,
S.Pd., M.Pd.I.
0 comments:
Post a Comment